Image

Hadapi Barcelona, Juventus Bermain Tanpa Rasa Takut

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 261 1646883 hadapi-barcelona-juventus-bermain-tanpa-rasa-takut-CqcUuq9dHs.jpg Giuseppe Marotta. (Foto: Juventus)

TURIN – Bertemunya Juventus dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions membuat direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta tak gentar. Menurutnya, klub raksasa Spanyol itu layak takut lantaran berjumpa Juve.

Seperti diketahui, pertemuan Juve melawan Barca merupakan partai ulangan final musim 2015/2016. Kala itu, tim asuhan Luis Enrique keluar sebagai juara dengan skor kemenangan 3-1.

Melihat laju apik dari Barca, Marotta tak ingin memprediksi jalannya pertandingan. Ia menilai Juve akan tampil sebagai sebuah tim yang tak memiliki rasa takut.

“Sepakbola merupakan permainan yang indah karena tidak bisa diprediksi. Kami adalah Juventus, sehingga Barca punya setiap alasan untuk khawatir melawan kami,” kata Marotta mengutip dari Football Italia, Senin (20/3/2017).

“Kami berdua saling menghormati satu sama lain dan tidak merasa takut,”pungkasnya.

Sekadar informasi, pertemuan Juve maupun Barca telah terjadi 11 kali. Kedua tim masing-masing meraih empat kali menang dan tiga kali seri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini