Image

Ini Tanggapan Luis Enrique soal Masa Depan Iniesta

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 07:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 19 46 1646415 ini-tanggapan-luis-enrique-soal-masa-depan-iniesta-wWvA7kg7Ka.jpg

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, angkat bicara mengenai masa depan kapten Blaugrana –julukan Barca, Andres Iniesta. Menurut Enrique, masa depan Iniesta sepenuhnya berada di tangan sang pemain.

Iniesta hingga saat ini memang masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama Barca yang akan habis di akhir musim. Pemain berkebangsaan Spanyol itu pekan ini menyatakan bahwa dirinya hanya akan mendatangani kontrak jika merasa masih dibutuhkan oleh klub.

Namun Enrique merasa kalau Iniesta masih diperlukan bagi tim. Bahkan Enrique mengatakan kalau saat ini dirinya melihat penampilan yang terbaik dari sosok pemain 32 tahun tersebut.

“Saya pikir kami melihat versi terbaik dari Iniesta di awal musim tapi mengalami dua cedera besar. Sekarang ia terlihat sudah mulai kembali dan ia membawa banyak hal bagi kami,” kata Enrique, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (19/3/2017).

“Anda harus percaya dengan perkataan Iniesta. Ada dua pilihan saat Anda berada di pengujung karier Anda: pertama adalah pensiun di Barca, dan mencoba sesuatu yang baru, seperti Xavi. Tapi hanya Iniesta yang bisa menentukan masa depannya,” tuntas pelatih 46 tahun tersebut.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini