Image

Liverpool: Tidak Ada Pelatih Liverpool yang Lebih Baik dari Saya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 02:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 19 46 1646371 liverpool-tidak-ada-pelatih-liverpool-yang-lebih-baik-dari-saya-eLBundOqtz.jpg

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim tidak ada seorang pelatih pun yang lebih baik darinya ketika memimpin Liverpool. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku kesabaran adalah kunci keberhasilan untuk membangun sebuah tim yang solid dan meraih gelar juara Liga Inggris.

Klopp mengaku akan segera meninggalkan Anfield, jika merasa ada pelatih yang lebih cocok darinya untuk membina The Reds –julukan Liverpool-. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut mengaku jika Liverpool berhasil mengamankan tempat di Liga Champions, maka hal tersebut akan menjadi sebuah keberhasilan luar biasa bagi klubnya.

“Ketika anda mencapai target tersebut, itu merupakan sebuah hal yang fantastis. Jika anda tidak mampu mengamankan Liga Champions, itu tandanya Anda buruk dan tidak pantas untuk Liverpool. Jadi Anda harus kembali mencoba,” ujar Klopp, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (19/3/2017).

“Saya merasa pendukung masih berpikir saya adalah orang yang tepat untuk membina Liverpool. Oleh sebab itu saya harus menggunakan kepercayaan tersebut dengan kualitas permainan yang sangat baik. Kami harus menghormati ini,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini