Image

Comeback Dramatis Barcelona saat Jumpa PSG Diyakini Takkan Terjadi Melawan Juventus

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 05:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 19 261 1646404 comeback-dramatis-barcelona-saat-jumpa-psg-diyakini-takkan-terjadi-melawan-juventus-HYekcn3oQE.jpg

TURIN – Legenda Juventus, Dino Zoff, yakin kalau comeback dramatis yang sempat dilakukan Barcelona tidak akan terjadi saat melawan Bianconeri –julukan Juventus– di perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Pasalnya, Zoff merasa kalau Juventus memiliki karakter serta pemain yang luar biasa.

Barcelona baru saja membuat hal ajaib di Liga Champions. Untuk pertama kalinya, ada tim yang mampu melakukan comeback dramatis setelah kalah 0-4 di leg pertama.

Jumpa Paris Saint-Germain (PSG) di babak perdelapanfinal, Barca harus menelan pil pahit dipermalukan 0-4 pada pertemuan pertama di Parc des Princes. Namun tim besutan Luis Enrique itu mampu bangkit dan memenangkan leg kedua dengan skor telak 6-1.

Dengan hasil tersebut, Blaugrana –julukan Barca– berhasil lolos ke perempatfinal berkat keunggulan 6-5. Di babak delapan besar, Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertemu Juventus yang berhasil menyingkirkan Porto dengan agregat 3-0.

“(Comeback dramatis) itu tidak akan pernah terjadi melawan Juventus. Bianconeri memiliki karakter dan pemain yang luar biasa. Jadi mereka (Barca) tidak akan mungkin melakukan itu,” jelas Zoff, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (19/3/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini