Image

Tak Bertemu Bayern Munich di Perempatfinal Liga Champions, Dortmund Girang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 18 261 1645964 tak-bertemu-bayern-munich-di-perempatfinal-liga-champions-dortmund-girang-juphG4TNX3.jpg CEO Borussia Dortmund (Foto: AFP)

NYON – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengaku senang dengan hasil undian perempatfinal Liga Champions 2016-2017 yang berlangsung pada Jumat 17 Maret 2017. Menurutnya hasil tersebut baik, sebab dua tim asal Jerman tidak akan saling bertemu di babak delapan besar ini.

Selain Dortmund, satu tim lainnya dari Liga Jerman yang lolos ke perempatfinal adalah Bayern Munich. Untuk itu, bagi Watzke, tidak bertemunya Dortmund dan Munich di laga delapan besar dianggap sebagai hal yang baik.

“Kami ingin menghindari Bayern dan saya pikir mereka juga ingin menghindari kami,” ungkap Watzke, mengutip dari Soccerway, Sabtu (18/3/2017).

“Jadi dari perspektif kami, ini undian yang baik,” tambahnya.

Berdasarkan hasil undian perempatfinal Liga Champions, Dortmund akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Prancis saat ini, yakni AS Monaco. Sementara, Munich akan menjamu anak asuh Zinedine Zidane, yaitu Real Madrid.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini