Image

Main di Kandang Borussia Dortmund Terlebih Dahulu, Kapten AS Monaco Senang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 05:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 18 261 1645947 main-di-kandang-borussia-dortmund-terlebih-dahulu-kapten-as-monaco-senang-AOF8rhhg9b.jpg Valere Germain, pemain AS Monaco (Foto: Valery Hache / AFP)

NYON – Kapten AS Monaco, Valere Germain, mengaku senang dengan hasil undian babak delapan besar Liga Champions 2016/2017. Pasalnya, Germain dan kawan-kawan akan berjumpa dengan Borussia Dortmund dan mantan rekan satu timnya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Monaco akan bertandang ke Signal Iduna Park terlebih dahulu pada 11 April 2017. Mengetahui hal itu, ia mengaku senang, lantaran laga penentuan akan digelar di kandang mereka sendiri. Ia pun berharap dukungan publik Monaco pada leg II akan memberi keajaiban seperti yang terjadi kala bertemu dengan Manchester City di babak 16 besar.

“Ini akan menjadi pertandingan yang besar. Kami akan menantang dinding kuning ini di tempat yang ikonik. Dapat bertandang di leg pertama adalah hal yang keren. Saya memprediksi kami akan bermain dengan kesempatan 50-50 melawan Dortmund. Bahkan ketika Borussia lebih diunggulkan dalam pertemuan ini ketimbang kami,” ujar Germain, dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (18/3/2017).

Pemain asal Prancis itu yakin timnya akan mampu menahan laju Dortmund. Pertandingan melawan Man City dianggapnya telah menjadi bukti kemampuan Monaco di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami membuktikan ketika melawan (Manchester) City yang di atas kertas merupakan tim terbaik. Kami akan senang bertemu dengan Aubameyang,” tuntas Germain.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini