Image

Usai Latihan Fisik, MU Mulai Benahi Kerjasama Antar Lini

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 17 49 1645343 usai-latihan-fisik-mu-mulai-benahi-kerjasama-antar-lini-AM97oaWEEQ.jpg

SURABAYA - Madura United terus melakukan persiapan menyambut kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pada pertengahan April mendatang. Di pekan pertama latihan, mereka fokus membenahi fisik.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, pembenahan fisik dilakukan untuk membentuk pondasi tim yang ideal. Sebab bagaimanapun kemampuan fisik merupakan bekal penting bagi pemain.

"Kita butuh membentuk pondasi tim ini dengan ideal. Kemampuan fisik pemain, menjadi salah satu bekal bagi mereka agar mampu menjalani pertandingan sampai menit akhir," ungkap Gomes, Jumat (17/3/2017).

Namun memasuki pekan ketiga Maret, tim pelatih mulai membenahi kerjasama antar lini termasuk menanamkan karakter Madura United dalam menjalani pertandingan, tetapi tetap memberikan menu latihan fisik.

"Kita akan masuk pada program selanjutnya, utamanya untuk memadukan kerjasama antar lini termasuk menanamkan karakter Madura United dalam menjalani pertandingan, meski sela-sela latihan juga akan ada latihan fisik," tegasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Berita Terkait

Cari Berita Lain Di Sini