nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksikan Laga Final, Presiden Jokowi Tiba di Stadion Pakansari

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 19:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 12 49 1640854 saksikan-laga-final-presiden-jokowi-tiba-di-stadion-pakansari-tGA77IPBFT.jpg Jokowi tiba di Stadion Pakansari. (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk menyaksikan jalannya laga final Piala Presiden 2017 antara Arema FC kontra Pusamania Borneo (PBFC).

Dari pantauan Okezone di lokasi, Minggu (12/3/2017) Presiden Jokowi tiba di Stadion Pakansari sekira pukul 19:00 WIB. Jokowi pun langsung menuju tempat duduk di tribun VVIP yang sudah disiapkan.

Tak lama kemudian, Presiden Jokowi bersama ribuan pentonton lainnya berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan kick off babak pertama.

Seperti diketahui, kesebelasan Arema FC akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC untuk merebutkan juara pertama dalam Piala Presiden 2017.

Siapa yang nantinya menjadi kampiun merupakan juara baru. Sebab sang juara bertahan alias kampiun Piala Presiden 2015, Persib Bandung, usai kandas di semifinal. Pada fase tersebut, Persib dikalahkan PBFC via adu penalti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini