nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tampil di Final Piala Presiden, Arema FC dan PBFC Tiba di Stadion Pakansari

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 18:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 12 49 1640826 jelang-tampil-di-final-piala-presiden-arema-fc-dan-pbfc-tiba-di-stadion-pakansari-bw81lXZx09.jpg Arema FC tiba di Stadion Pakansari. (Foto: Okezone/Putra)

BOGOR - Kedua kesebelasan yang akan bertanding dalam laga final Piala Presiden 2017 yakni Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah tiba di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, Minggu (12/3/2017) kesebelasan Borneo FC terlebih dahulu di Stadion Pakansari menggunakan bus sekira pukul 17:00 WIB. Tim asuhan Ricky Nelson tersebut langsung masuk ke pintu Mixed Zone.

Di pintu Mixed Zone, barang bawaan dan para pemain termasuk ofisial pun terlebih dahulu diperiksa oleh anggota Paspampres menggunakan alat metal detektor sebelum menuju ruang ganti pemain.

Selang 30 menit, Arema FC pun juga tiba di Stadion Pakansari. Cristian Gonzales dan kawan-kawan pun juga melalui tahap pemeriksaan oleh anggota Paspampres dan langsung menuju ruang ganti pemain.

Sepertidiketahui, kedua tim tersebut akan memperbutkan juara pertama pada partai final Piala Presiden 2017. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan hadir untuk menonton pertandingan malam nanti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini