nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Final Piala Presiden 2017, Suporter Arema dan PBFC Tertib Masuk Stadion Pakansari

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 17:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 12 49 1640810 jelang-final-piala-presiden-2017-suporter-arema-dan-pbfc-tertib-masuk-stadion-pakansari-9fcnSUy8Jk.jpg Suporter tertib masuk stadion. (Foto: Tatang/Okezone)

BOGOR - Kemeriahan suporter kedua tim baik Aremania (Arema) maupun Pusamania (PBFC) mulai terlihat saat memasuki tribun Stadion Pakansari. Mereka datang mendukung Arema FC vs Pusamania Borneo (PBFC) berlaga di final Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Pakansari pada Minggu (12/3/2017).

Laga puncak Arema FC melawan PBFC begitu dinantikan oleh masyarakat pencinta sepakbola. Terhitung ada ribuan pasang mata hadir untuk memberikan semangat.

Sekira ratusan Pusamania - sebutan pendukung Borneo FC- datang langsung ke Stadion Pakansari. Sementara itu, pendukung Arema FC atau Aremania hadir sekira ribuan, bahkan ada 41 bus dari Malang yang datang ke Stadion Pakansari.

Dari pantauan Okezone, kedua suporter terlihat tertib masuk ke area tribun. Tak lupa, masing-masing dari kedua suporter menyanyikan yel-yel kebanggaan tim.

Karena itu, laga nanti diprediksi berjalan menarik. Apalagi, siapa pun yang memenangi pertandingan nanti akan ditahbiskan sebagai juara anyar di turnamen Piala Presiden.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini