nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Final Piala Presiden, Ribuan Suporter Mulai Padati Stadion Pakansari

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 12 49 1640798 jelang-final-piala-presiden-ribuan-suporter-mulai-padati-stadion-pakansari-lO77chUuQ2.jpg Barang bawaan penonton harus diperiksa sebelum memasuki stadion. (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Ribuan suporter mulai memadati Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, jelang pertandingan final Arema FC kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di final Piala Presiden 2017.

Dari pantauan Okezone di lokasi, Minggu (12/3/2017) hingga pukul 16:30 WIB ribuan suporter nampak memadati area Stadion Pakansari. Sambil membawa berbagai atribut, mereka langsung mengantre menuju pintu masuk stadion.

Di pintu masuk, petugas yang berjaga memeriksa tiket barang bawaan mereka. Barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa ke area tribun seperti ikat pinggang besi dan korek disita petugas.

Sebelum ke tribun pemeriksaan kembali dilakukan menggunakan alat metal detektor. Pemeriksaan itu dilakukan menyusul rencana kedatangan Presiden Joko Widodo pada pertandingan malam nanti.

Siapa pun yang memenangi pertandingan nanti merupakan sejarah baru di ajang Piala Presiden. Sebab, Piala Presiden akan memiliki kampiun baru, setelah sang juara bertahan, Persib Bandung ditundukkan PBFC di semifinal.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini