nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi Direncanakan Hadir, Paspampres Lakukan Sterilisasi Stadion Pakansari

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 12 Maret 2017 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 12 49 1640769 presiden-jokowi-direncanakan-hadir-paspampres-lakukan-sterilisasi-stadion-pakansari-YMz2eciB8P.jpg Paspampres saat ingin sterilisasi Stadion Pakansari. (Foto: Putra/OKezone)

BOGOR - Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah mulai melakukan pengamanan jelang pertandingan final Piala Presiden 2017 di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, Minggu (12/3/2017) hingga pukul 15:30 WIB puluhan Paspampres berbaju batik dan safari hitam masih terus melakukan pengamanan baik di luar maupun di area tribun Stadion Pakansari.

Mereka juga nampak menyusuri setiap bangku penonton di tribun. Tidak hanya itu, setiap pintu masuk ke tribun juga sudah dipasangi metal detektor untuk memeriksa setiap penonton yang akan masuk.

Selain itu, di sekitar stadion juga sudah terparkir beberapa kendaraan taktis dan ribuan personel gabungan dari TNI dan Polri untuk mengamankan jalannya laga final Piala Presiden 2017.

Pengaman ekstra ketat ini menyusul rencana kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan menonton langsung dan menyerahkan piala kepada tim pemenang usai pertandingan.

Seperti diketahui, sebanyak 6.000 personel gabungan dari TNI dan Polri disiagakan dalam final Piala Presiden 2017 antara Arema FC kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor sekira pukul 19:00 WIB malam nanti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini