Image

Rayakan Ulang Tahun Istri di Tengah Lapangan, Antoine Griezmann 'Disentil' FA Spanyol

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 11 Maret 2017, 05:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 11 46 1640020 rayakan-ulang-tahun-istri-di-tengah-lapangan-antoine-griezmann-disentil-fa-spanyol-J9aVsB8FL0.jpg

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kabarnya telah mengeluarkan uang sebesar 520 pounds atau setara Rp8,4 juta untuk membayar denda usai merayakan ulang tahun istrinya. Perayaan tersebut ia lakukan usai mencetak gol saat berhadapan dengan Valencia akhir pekan lalu.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut kabarnya mengangkat bajunya ke atas untuk memperlihatkan pesan untuk istirnya yang bernama Erika Choperena. Saat itu Atletico sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Los Che.

Pakaian yang dikenakan Griezmann bertuliskan “Feliz Cumple Gordita” yang memiliki arti Selamat Ulang Tahun Chubby. Kata-kata tersebut merupakan istilah yang mengungkapkan kasih saya bagi masyarakat Spanyol.

Meski demikian, Griezmann tampaknya menghadapi sebuah masalah akibat kelakuannya tersebut. FA Spanyol mengeluarkan peringatan secara lisan kepada penyerang berusia 25 tahun tersebut. Melihat kejadian tersebut Griezmann pun mengungkapkan responnya melalui media sosial.

“Baik, peringatan ini saya dapatkan tiga hari sesudah membuat perayaan ulang tahun istri saya.. Mereka khawatir dengan perbuatan yang saya lakukan,” tulis Griezmann, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (11/3/2017).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini