Jika Jadi Tuan Rumah Piala Eropa 2024, Jerman Janjikan Penyelenggaraan First Class

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 02 51 1631839 jika-jadi-tuan-rumah-piala-eropa-2024-jerman-janjikan-penyelenggaraan-first-class-jUlfQYTtLk.jpg Allianz Arena (Foto: AFP)

BERLIN – Presiden Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB), Reinhard Grindel, mengaku siap untuk menjadi tuan rumah Piala Eropa 2024 jika memang hal itu akan terlaksana. Sebelumnya, Jerman telah mengonfirmasi tengah mempersiapkan diri untuk membidik tuan rumah Piala Eropa yang akan digelar pada 2024.

Meski begitu, Grindel menyadari hal itu takkan mudah dilakukan. Sebab Piala Eropa merupakan turnamen yang paling banyak diminati pencinta sepakbola setelah gelaran Piala Dunia.

“Kami menyadari tantangan hebat untuk turnamen sebesar itu,” ungkap Grindel, mengutip dari Soccerway, Kamis (2/3/2017).

Namun, Grindel mengatakan akan memberikan sajian yang terbaik jika dipercaya menjadi tuan rumah Piala Eropa 2024. Mereka yakin dengan pengalaman yang dimiliki dapat menjadi tuan rumah yang baik.

“Tapi kami yakin mengatakan bahwa kami akan menjadi tuan rumah yang first class karena pengalaman kami besar, infrastruktur dan kondisi yang sudah kami miliki,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini