nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Latih Barcelona, Ini Komentar Sampaoli

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 01:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 19 46 1622192 diisukan-latih-barcelona-ini-komentar-sampaoli-skCUD8xoLE.jpg

SEVILLE – Masa depan Luis Enrique bersama Barcelona memang masih belum jelas keberadannya. Terlebih hingga saat ini, manajemen Barca masih belum juga memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuk Enrique.

Padahal, kontrak Enrique sendiri bersama Barca bakal berakhir pada musim panas 2017. Situasi tersebut pun memunculkan indikasi bakal ada wajah baru yang bakal membesut Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim depan.

Dari sejumlah figur yang sempat mencuat, kini muncul nama pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, yang kabarnya bakal jadi juru taktik Barca. Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Samapaoli. Ia mengaku belum bisa memastikan kebenaran rumor tersebut.

“Saya tidak harus membuat penjelasan apapun kepada siapapun. Saya tidak harus melakukan apapun dengan apa yang saya katakan. Pikiran saya fokus untuk bekerja setiap hari demi klub yang membawa saya ke Eropa,” ucap Sampaoli, seperti dikutip dari Marca, Minggu (19/2/2017).

“Jelas bahwa dalam profesi ini, semuanya hanya tentang masa kini dan realitas yang ada. Dan itu adalah untuk membawa klub ini maju. Besok, anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi,” tuntas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini