Image

Kalah dari PSG di Liga Champions, Sacchi: Kekuasaan Barcelona Akan Digantikan Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017, 02:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 18 46 1621740 kalah-dari-psg-di-liga-champions-sacchi-kekuasaan-barcelona-akan-digantikan-real-madrid-UDaayO71QM.jpg Arrigo Sacchi (Foto: AFP)

FUSIGANO – Mantan pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi, mengatakan kekuasaan Barcelona di dunia sepakbola sudah berakhir. Hal itu ia ungkapkan usai Barca mengalami kekalahan telak 0-4 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Sacchi mengatakan kekuasaan Barcelona akan tergantikan pesaing utamanya di Liga Spanyol yakni Real Madrid. Sacchi pun optimis tidak hanya di Liga Champion, di kompetisi domestik Madrid akan mengambil alih kekuasaan Barcelona.

“Sang Raja Barcelona sudah mati. Ada penguasa lain yang akan melanjutkan pemerintahannya yakni Real Madrid,” ungkap Sacchi, mengutip dari Goal, Sabtu (18/2/2017).

Di Liga Spanyol, Barcelona kini harus berjuang keras untuk merebut tahta Madrid yang bertengger di puncak klasemen sementara. Keduanya kini hanya memiliki perbedaan satu poin saja.

Kekalahan Barca di Liga Champions sangat mengejutkan. Hal itu yang menyebabkan banyak pihak meragukan kemampuan Blaugrana merebut titel di Liga Spanyol bahkan Liga Champions.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini