Image

Lehmann Sebut Arsenal Bakal Tetap Kuat Meski Tanpa Sanchez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 18:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 17 45 1621284 lehmann-sebut-arsenal-bakal-tetap-kuat-meski-tanpa-sanchez-anJhXY7PD8.jpg

LONDON – Penampilan Alexis Sanchez bersama Arsenal di musim 2016-2017 memang cukup impresif. Bagaimana tidak, pemain Timnas Cile tersebut saat ini masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dengan torehan 17 golnya.

Namun penampilan apik Sanchez itu tak disertai dengan performa Arsenal di musim ini. Arsenal sudah hampir bisa dikatakan takkan menjuarai Liga Inggris, dan juga terancam tersingkir di Liga Champions musim ini. Dengan fakta itu, membuat masa depan Sanchez kian kencang dispekulasikan.

Terlebih sejumlah klub elite Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, AC Milan, dan Chelsea tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Jika rumor itu benar-benar teralisasikan, maka jadi kabar buruk untuk para pendukung Arsenal.

Namun sebuah pandangan berbeda justru diutarkan oleh mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann. Ia menilai bahwa ada atau tanpa kehadiran Sanchez di musim depan, Arsenal tetap menjadi salah satu tim terkuat di Inggris.

“Mereka tidak memenangkan apapun bersama Alexis Sanchez, jadi itu tidak akan menjadi masalah besar. Alexis memang memberikan kesan bahwa dia memberikan segalanya di atas lapangan dan dia seperti akan terus mencetak gol,” ucap Lehmann, seperti dikutip Talksport, Jumat (17/2/2017).

“Akan tetapi itu terjadi sebelumnya bersama Thierry Henry dan Patrick Vieira. Klub tidak langsung mengalami penurunan begitu mereka berdua pergi. Setiap pemain bisa digantikan pemain lainnya,” tuntas pria asal Jerman tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini