nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Bakal Gantikan Wenger Latih Arsenal, Ini Tanggapan Capello

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017 19:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 16 51 1620423 diisukan-bakal-gantikan-wenger-latih-arsenal-ini-tanggapan-capello-rRSWYVoUfM.jpg

ROMA – Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Hal tersebut pun memunculkan sejumlah nama yang kabarnya bakal jadi pengganti Wenger di Arsenal. Salah satu yang kencang dirumorkan bakal membesut Arsenal di musim depan adalah mantan juru taktik Real Madrid, Fabio Capello.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Capello memberikan komentarnya. Ia mengaku tak tertarik dengan tawaran tersebut, lantaran sudah berusia terlalu tua untuk menghadapi segala tekanan yang akan ada di Arsenal.

“Jika memang tawaran itu (menjadi manajer Arsenal) menjadi kenyataan, saya belum tentu bakal menerimanya. Sebab, saya sudah terlalu tua untuk mendapatkan pekerjaan itu. Jika saja tawaran itu datang 10 atau 20 tahun mungkin saya akan mempertimbangkannya,” ucap Capello, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (16/2/2017).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini