Image

Sembuh dari Cedera, Marcos Rojo Siap Diturunkan Kontra Saint-Etienne

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2017, 01:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 16 45 1619554 sembuh-dari-cedera-marcos-rojo-siap-diturunkan-kontra-saint-etienne-IbmeJLNBBy.jpg

MANCHESTER – Bek Manchester United, Marcos Rojo, dipastikan akan diturunkan pada laga leg pertama Europa League kontra Saint-Etienne, Jumat 17 Februari 2017 dini hari WIB. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Menurutnya, Rojo sudah dalam kondisi yang sangat baik untuk diturunkan pada laga tersebut. Rojo akan menggantikan tugas Phil Jones yang masih dalam pemulihan cedera pada engkel kakinya.

Pelatih asal Portugal tersebut sengaja tak menurunkan Rojo saat Manchester Merah –julukan Man United– saat menghadapi Watford akhir pekan lalu. Hal tersebut dilakukan Mourinho untuk menjaga kebugaran Rojo saat menjamu tim wakil asal Prancis tersebut.

“Rojo sudah sangat baik. Kami menjaganya saat akhir pkean ini dan dia sudah sangat siap untuk diturunkan,” jelas Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (16/2/2017).

“Sementara itu, Phil masih dalam masa pemulihan dari cederanya. Kami akan sepenuhnya percaya pada Rojo,” urai The Special One.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini