Gagal Boyong Caceres, Ini Tanggapan Bos AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 06 47 1610180 gagal-boyong-caceres-ini-tanggapan-bos-ac-milan-qB8eoTi7Oh.jpg

MILAN – Dalam beberapa waktu terakhir kabar mengenai keinginan AC Milan memboyong mantan bek Juventus, yakni Martin Caceres, memang gencar beredar. Bahkan, kubu klub berjuluk I Rosonerri tersebut kabarnya sudah menemukan kata sepakan dengan pihak sang pemain bersangkutan.

Ceceras dinilai sebagai figur yang tepat guna menambal lini pertahanan Milan yang memang tengah berada dalam kondisi krisis. Sebab ketiga fullback yang dimiliki Milan, Mattia De Sciglio, Luca Antonelli dan Davide Calabria harus absen lantaran mengalami cedera.

Akan tetapi rencana Milan memboyong Caceres harus batal terealisasi pada awal bulan ini. Maka dari itu CEO Milan, Adriano Galliani, memberikan alasan utama mengapa klubnya gagal mendapatkan jasa bek Timnas Uruguay tersebut.

“Caceres memikirkannya. Kami mengusulkan tawaran yang dianggap cukup. Ia sudah melewati semua tes medis, tapi kami tidak bisa menyetujui persyaratan personal dengannya,” ucap Galliani, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (2/6/2017).

“Saya mendoakannya yang terbaik dalam mencari klub lain. Saya pikir ia bisa berguna bagi kami, karena ia bisa bermain di kanan, kiri dan di tengah lini pertahanan. Kami akan menunggu Luca Antonelli dan Mattia De Sciglio untuk pulih. Bursa transfer ditutup,” tuntas pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini