Share

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Man United Menang Mudah, Man City Menang Dramatis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 06 Februari 2017 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 06 45 1610214 hasil-pertandingan-liga-inggris-man-united-menang-mudah-man-city-menang-dramatis-qlrUweiCoK.jpg Manchester City (Foto: AFP)

LIGA Inggris 2016-2017 mempertandingkan dua laga yang berlangsung pada Minggu 5 Februari 2017 malam WIB dan Senin (6/2/2017) dini hari WIB. Dua pertandingan tersebut memainkan dua tim Manchester yakni United dan City.

Keduanya sama-sama meraih kemenangan atas lawannya masing-masing namun dalam kondisi yang berbeda. Man United berhasil menang mudah atas Leicester City dengan skor 3-0, sementara Man City menang dramatis atas Swansea City dengan skor 2-1.

Setan Merah yang bermain di kandang Leicester City berhasil melanjutkan tren positif dengan menjadi tim tak terkalahkan dalam 14 laga beruntun. Tiga gol Man United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata.

Sementara The Citizens –julukan Man City- yang bermain di kandang sendiri hampir saja harus puas bermain imbang. Setelah bermain 1-1 hingga di menit ke-90, pada tambahan waktu Man City mencetak gol kemenangan.

Gol dramatis Man City berhasil dicetak oleh Gabriel Jesus yang tampil jadi pahlawan Man City. Tak hanya itu, gol pertama Man City juga dicetak pemain asal Brasil itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini