Aubameyang: Banyak Orang Inginkan Saya Bermain di Liga Inggris

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 02 51 1607574 aubameyang-banyak-orang-inginkan-saya-bermain-di-liga-inggris-om5B6aMIIO.jpg Aubameyang buka peluang main di Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Ina Fassbender)

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan banyak orang ingin melihatnya bermain di Liga Inggris. Meski demikian, Auba –sapaan akrab Aubameyang– belum bisa memastikan akan melanjutkan karier di Inggris atau tidak.

“Banyak orang ingin melihat saya bermain di Inggris. Saya belum tentu melanjutkan karier di liga (Spanyol) yang saya idam-idamkan,” kata Auba mengutip dari Football Espana, Kamis (2/2/2017).

Nama Auba selalu dikait-kaitkan dengan klub lain ketika bursa transfer dibuka. Hal itu karena penyerang berpaspor Gabon memiliki skill mumpuni dalam membobol gawang lawan.

Real Madrid menjadi klub yang sering dihubung-hubungkan dengan penyerang berusia 27 tahun itu. Namun terbaru, Liverpool masuk dalam perburuan Auba.

Sekadar diketahui, pelatih Liverpool saat ini yakni Jurgen Klopp merupakan mantan pelatih Auba di Dortmund dalam kurun (2013-2015). Jika gabung dengan Liverpool, impian orang-orang melihat Auba tampil di Liga Inggris akan terwujud.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini