Tim Krul Resmi Gabung AZ

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 01 Februari 2017 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 01 51 1607077 tim-krul-resmi-gabung-az-bwikIWl5kD.jpg

ALKMAAR - Kiper Timnas Belanda, Tim Krul resmi bergabung dengan klub Eredivisie, AZ Alkmaar dengan status pinjaman dari Newcastle United setelah menyudahi masa peminjaman singkat bersama Ajax Amsterdam.

Krul (28 tahun) melewatkan sebagian besar musim lalu karena mengalami cedera. Ini membuatnya kehilangan tempat di Newcastle hingga akhirnya dipinjamkan ke Ajax pada awal musim ini.

Hanya saja, kiprah Krul di Ajax tak berjalan sesuai rencana dan kini memutuskan untuk mengakhiri masa pinjaman singkat demi hijrah ke AZ.

"AZ adalah klub fantastis, bersaing di liga, piala domestik dan juga Eropa. Sejauh ini performa mereka bagus," ucap Krul di laman resmi AZ.

"Ketika ada panggilan dari mereka, sulit bagi saya untuk mengatakan tidak. Mereka menunjukkan kepercayaan diri tinggi dan saya memutuskan untuk menerimanya," lanjutnya.

"Saya sudah berada dalam kondisi fit, tapi belum mendapatkan kesempatan untuk menunjukkannya. Semoga saya bisa kembali sebagaimana sediakala," pungkas pemilik delapan caps bersama De Oranje tersebut.


(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini