Rooney Belum Minat Comeback ke Everton

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 45 1605989 rooney-belum-minat-comeback-ke-everton-AM78A3YFnJ.jpg

LIVERPOOL - Kapten Manchester United, Wayne Rooney baru-baru ini dikabarkan mungkin akan menerima tawaran dari salah satu klub Liga Super China. Hijrah ke Negeri Tirai Bambu dianggap lebih memungkinkan, daripada kembali ke Everton. Rooney diyakini belum tertarik untuk kembali ke Goodison Park, setidaknya untuk saat ini.

Rooney yang baru saja menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Man United sepanjang masa, kini masa depannya tengah dipenuhi tanda tanya. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sudah membuka peluang bagi penyerang berusia 31 tahun untuk melanjutkan kariernya di Asia.

Dan menurut laporan The Times, Rooney kini sudah menyadari bahwa kariernya di Old Trafford memang akan segera berakhir.

Disebutkan bahwa pemain Timnas Inggris itu sudah mengatakan pada sosok terdekatnya, bahwa ia mungkin bisa pergi dari Manchester di musim panas mendatang, atau bahkan lebih cepat. Sebagai informasi, jendela transfer Liga Super China masih akan dibuka hingga 28 Februari 2017.

Dan Rooney diyakini akan terus memikirkan kemungkinan pergi ke China hingga batas waktu tersebut. Ya, meski bursa transfer Liga Primer Inggris akan tutup dini hari nanti, Manchester Merah masih bisa menjual sang pemain ke Tiongkok bulan depan.

Rooney sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana kembali ke Everton, klub pertama sang penyerang sebagai pesepakbola profesional. Namun, diklaim The Times, yang bersangkutan tidak tertarik dengan itu dan justru lebih condong ke China.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini