Share

Mata Ingin Piala Liga Inggris Temani Trofi Community Shield

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 45 1605212 mata-ingin-piala-liga-inggris-temani-trofi-community-shield-RB7jTqRpRx.jpg Manchester United (Foto: AFP)

MANCHESTER - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, sangat berhasrat memberikan trofi Piala Liga Inggris untuk timnya. Mata mengaku ingin gelar juara Piala Liga Inggris menemani trofi Community Shield.

Mata membantu Man United dalam memenangkan ajang Community Shield pada musim panas 2016. Kini, pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut berkesempatan untuk memberikan trofi Piala Liga Inggris 2016-2017 untuk Setan Merah menyusul keberhasilan mereka merebut tiket ke final.

Mata mengaku sangat bahagia melihat Man United berpeluang menambah raihan trofi di musim 2016. Mantan pemain Chelsea itu mengatakan dirinya sangat termotivasi untuk mengalahkan Southampton di partai puncak Piala Liga Inggris musim ini.

โ€œLuar biasa rasanya bisa memiliki peluang untuk memenangkan gelar kedua musim ini. Kami telah memenangkan trofi pertama pada musim panas lalu. Sekarang kami berharap untuk mengangkat trofi kembali dan mendedikasikannya untuk fans kami,โ€ ujar Mata, seperti dimuat Goal, Selasa (31/1/2017).

โ€œIni akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang begitu besar dalam menghabiskan musim ini. Tapi seperti yang saya sudah katakan, jika Anda lihat penampilan Southampton kontra Liverpool di semifinal, Anda tahu ini akan jadi laga sulit,โ€ sambungnya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini