Share

Pamer ke Final Piala Liga Inggris, Mata: Saya Sudah Tak Sabar!

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 45 1605211 pamer-ke-final-piala-liga-inggris-mata-saya-sudah-tak-sabar-f4Xnm26Mdo.jpg Juan Mata (Foto: AFP)

MANCHESTER - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, memamerkan fakta timnya akan bermain di final Piala Liga Inggris 2016-2017. Saat memamerkannya, Mata mengatakan dirinya sudah tidak sabar menginjakkan kaki di Stadion Wembley.

Man United lolos ke babak final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Hull City dengan agregat kemenangan 3-2. Di partai puncak, Setan Merah -julukan Man United- akan berhadapan dengan Southampton yang mengalahkan Liverpool di semifinal.

Melalui blog pribadi di laman resminya, Mata mengaku sangat termotivasi untuk memenangkan Piala Liga Inggris bersama Man United. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengatakan, babak final Piala Liga Inggris adalah salah satu laga yang paling dinantinya.

“Kami akan kembali ke Wemble pada akhir Februari. Saya tidak pernah menjuarai kompetisi ini (Piala Liga Inggris) dalam tahun-tahun saya sebelumnya di Inggris,” tulis Mata di blog-nya, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (31/1/2017).

“Jadi, saya tidak bisa lebih termotivasi daripada kali ini. Saya sudah lama berharap untuk memainkan final kompetisi ini sejak lama!” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini