Dikaitkan dengan Ivanovic, Pulis: Kami Tidak Tertarik Tuh!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 45 1605206 dikaitkan-dengan-ivanovic-pulis-kami-tidak-tertarik-tuh-cqHYyhmShW.jpg

LONDON – Bos West Ham United, Tony Pulis, membantah rumor yang menghantui dirinya beberapa waktu lalu. Ia mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada bursa transfer pemain Januari 2017.

Sebelumnya, The Baggies dilaporkan menaruh hati kepada pemain berusaia 32 tahun tersebut. Pasalnya bek berkebangsaan Yugoslavia tersebut gagal beradaptasi dengan permainan Antonio Conte yang menggunakan formasi 3-4-3.

Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azplicueta telah menjadi pemain yang menjadi pilihan utama pelatih berkebangsaan Italia itu. Hal tersebut membuat karier Ivanovic selama 8,5 tahun di Stamford Bridge kandas dalam waktu dekat.

“Ivanovic adalah pemain bagus, namun dia tidak pernah berada dalam radar kami. Saya berada di Chelsea untuk melihat pemain Brentford disebutkan kepada saya. Saya juga ingin melihat beberapa pemain muda seperti Nathaniel Chalobah, Riben Loftus-Cheek dan Kurt Zouma,” ungkap Pulis, menyadur dari Sportsmole, Selasa (31/01/2017).

Ivanovic telah membuat 16 penampilan dalam seluruh kompetisi sejauh musim ini. Ia telah memainkan 13 pertandingan Liga Inggris, namun hanya enam kali bertindak sebagai pemain starter bersama Chelsea.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini