Sukses Gaet Snodgrass, West Ham Kembali Bidik Maguire

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 45 1605150 sukses-gaet-snodgrass-west-ham-kembali-bidik-maguire-kIdQUXP5iH.jpg

LONDON – Klub Liga Inggris, West Ham United, kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Hull City, Harry Maguire. Kabarnya mereka akan segera mengamankan tanda tangan kontrak pada batas akhir bursa transfer Januari 2017.

The Hammers sebelumnya telah mendatangkan Robert Snodgrass dari Hull pada jendela transfer musim dingin ini. Meski demikian, mereka masih kekurangan amunisi pemain pada lini belakang dan mempertimbangkan Maguire sebagai target buruan lainnya.

West Ham Kepincut dengan pemain berusia 23 tahun itu karena gaya bermainnya yang sangat enerjik di lapangan. Maguire bergabung bersama The Tigers dari Sheffield United pada musim panas 2014.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (31/01/2017), West Ham kabarnya memberikan penawaran sebesar sembilan juta pounds atau setara Rp150 miliar kepada sang pemain. Rencananya, Slaven Bilic akan segera menyelesaikan perekrutan Maguire sebelum jendela transfer ditutup pada awal Februari.

Selain Snodgrass, Jake Livermore juga telah meninggalkan klub yang dibina oleh Marco Silva bulan ini. Livermore memilih pindah dan bergabung dengan West Bromwich Albion.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini