Mignolet & Karius Mengecewakan, Liverpool Ingin Gaet Adan dari Real Betis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 31 Januari 2017 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 31 45 1605149 mignolet-karius-mengecewakan-liverpool-ingin-gaet-adan-dari-real-betis-uKQVK44laU.jpg

LIVERPOOL – Liverpool dilaporkan berminat mendatangakan penjaga gawang Real Betis, Antonio Adan. The Reds berusaha mendatangkan sang pemain menjelang penutupan bursa transfer pemain Januari 2017.

Simon Mignolet saat ini memang menjadi kiper utama yang dimiliki skuad Anfield. Kiper berkebangsaan Belgia tersebut sukes kembali merebut tempatnya dari Loris Karius yang baru saja dibeli dari Mainz 05 pada musim panas lalu dan sempat menjadi pilihan utama pada beberapa laga.

Meski Mignolet lebih dipercaya, namun ia tetap tampil buruk sejauh musim ini. Oleh sebab itu pelatih Jurgen Klopp berpikir untuk mendatangkan kiper baru. Liverpool pun rumornya siap meluncurkan tawaran kepada Adan sebesar 6,8 juta pounds atau setara Rp113 miliar .

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (31/01/2017), Liverpool akan bersaing dengan Marseille untuk mendapatkan kiper yang telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Real Betis itu. Meski demikian, Liverpool menjadi klub yang paling dekat dengan kepindahan Adan.

Kiper berusia 29 tahun tersebut datang melalui akademi Real Madrid. Namun, ia pergi menuju Cagliari pada 2013 setelah gagal bersaing dengan Iker Casillas yang saat itu menjadi kiper nomor satu di Santiago Bernabeu.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini