Share

Southampton Didukung untuk Mempermalukan Manchester United di Final Piala Liga

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 30 45 1604530 southampton-didukung-untuk-mempermalukan-manchester-united-di-final-piala-liga-37kTrV7iLX.jpg

LONDON - Finalis ajang Piala Liga Inggris musim ini telah diketahui. Manchester United dan Southampton akan berebut trofi di partai puncak yang akan digelar di Wembley akhir Februari 2017.

Theo Walcott, eks pemain Soton yang kini memperkuat Arsenal, pun mendukung mantan klubnya untuk menang atas Setan Merah.

The Saints -julukan Soton- sendiri memastikan diri ke final usai menyingkirkan Liverpool di babak empat besar dengan agregat 2-0.

Sebagai lulusan akademi Soton, Walcott lantas mendukung tim asuhan Claude Puel untuk mencatat hasil bagus atas Man United, usai mereka menunjukkan permainan impresif di sepanjang Piala Liga musim ini.

"Sudah cukup lama, saya punya banyak kenangan bagus dan Southampton akan terus ada di hati saya," buka Walcott usai Arsenal menang atas Soton di babak keempat FA Cup akhir pekan lalu, yang dilansir Goal Intl.

"Saya menikmati bermain sepakbola di sana dan jelas saya menikmati permainan saya kali ini. Mereka kalah telak dari kami, namun Soton jelas bermain bagus di Piala Liga. Saya akan mendukung mereka di final dan mereka juga amat kuat di Liga Primer Inggris," papar sang winger.

Soton sendiri tampil buruk akhir pekan lalu. Shane Long dan kolega dibabat The Gunners 0-5 di St. Mary's Stadium. Walcott mencetak hat-trick, sementara dua gol lainnya dibukukan Danny Welbeck.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini