nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSSI Bidik Dua Lokasi untuk Jadi Tempat Latihan Timnas Indonesia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 27 51 1602614 pssi-bidik-dua-lokasi-untuk-jadi-tempat-latihan-timnas-indonesia-U1dRbG4hOH.jpg Timnas Indonesia (Foto: Wahyu Putro A/Antara)

JAKARTA – Pengukuhan kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masa bakti 2016-2020 telah berakhir. Hal tersebut seakan menjadi awalan baru bagi dunia sepakbola Tanah Air.

Berbagai hal pun mulai dipersiapkan kepengurusan PSSI yang dipimpin Edy Rahmayadi tersebut. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tempat latihan Timnas Indonesia.

Edy menjelaskan bahwa ada dua lokasi yang berpotensi menjadi  lokasi berlatih Timnas Indonesia yakni di SPH Karawaci dan lapangan sepakbola di Halim (Sutasoma). Kendati demikian, Edy menjelaskan bahwa dirinya akan terlebih dahulu memastikan mengenai kondisi lapangan di Halim

“Tempat latihan yang masih kita pakai di Karawaci. Yang kedua akan saya lihat di Halim,” jelas Edy, saat ditemui usai upacara pengukuhan pengurus PSSI masa bakti 2016-2020 di Jakarta, Jumat (27/1/2017).

“Ada lapangan katanya punya Halim dan bagus,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini