Gerard Pique Sudah Jera Lakukan Protes ke Wasit

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 46 1597225 gerard-pique-sudah-jera-lakukan-protes-ke-wasit-BfH3E2it7m.jpg

BARCELONA—Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique memang terkenal selalu memberikan ruang agar para fans bisa melontarkan pertanyaan kepadanya melalui media sosial Twitter. Dalam sebuah sesi, sang pemain diberikan pertanyaan mengenai keputusan wasit pada pertandingan kontra Real Sociedad.

Namun mantan pemain Manchester United dengan bijak menolak untuk membahas wasit. Baginya membahas wasit adalah suatu hal yang tengah ia hindari dan ia sama sekali tak memiliki niatan untuk mengkritik wasit.

Pique terlihat murka usai pertandingan Barcelona melawan Atletic Bilbao dan Villarreal. Bahkan usai pertandingan kontra Bilbao, Pique dengan tegas menyebut wasit memiliki niatan untuk memudahkan jalur Real Madrid ke jalur juara Copa del Rey.

“Mari kita hentikan pembahasan mengenai wasit. Itu adalah pembahasan yang panas saat ini,” ujar Pique seperti diberitakan Marca, Sabtu (21/1/2017).

“Saya selalu senang untuk membahas moderenisasi sepakbola. Dan saya yakin teknologi akan memberikan dampak positif untuk sepakbola,” tandasnya.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini