Share

Hasil La Liga Semalam: Valencia Raih Kemenangan, Sevilla Geser Barcelona

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 46 1592268 hasil-la-liga-semalam-valencia-raih-kemenangan-sevilla-geser-barcelona-hpKSoybYIM.jpg

VALENCIA—Valencia akhirnya meraih kemenangan pada pertandingan La Liga. Menjadi tuan rumah melawan Espanyol, Valencia akhirnya menang dengan skor 2-1. Poin penuh tersebut membuat Valencia terus menjaga jarak dengan zona degradasi.

Valencia unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui Martin Montoya di menit 17. Pada babak kedua Valencia berhasil memperlebar keunggulan melalu Santi Mina. Sayang lima menit jelang pertandingan berakhir, David Lopez sempat memperkecil ketertinggalan.

Real Madrid yang menjadi pimpinan klasemen sementara harus bertandang ke kandang Sevilla. Bermain dengan tempo yang tinggi membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kewalahan. Bahkan tak jarang pertempuran fisik terjadi di atas lapangan.

Babak pertama harus berakhir dengan imbang. Sementara itu babak kedua Sevilla yang sempat tertinggal melalui gol Cristiano Ronaldo. Dalam tempo 20 menit Sevilla berhasil membalikan keadaan dan membuat gol menjadi 2-1.

Hasil pertandingan melawan Sevilla masih tak mengubah posisi Los Blancos di tangga klasemen. Pasukan Zinedine Zidane tetap berada di puncak klasemen sementara itu Sevilla berhak untuk posisi dua setelah menggeser Barcelona.

Valencia 2-1 Espanyol

Celta de Vigo 1-0 Deportivo Alaves

Sporting Gijon 2-3 Eibar

Granada 1-1 Osasuna

Sevilla 2-1 Real Madrid

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini