nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo: Real Madrid Tak Peduli dengan Rekor Kemenangan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017 09:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 13 46 1590355 marcelo-real-madrid-tak-peduli-dengan-rekor-kemenangan-XFXvjTSNZU.jpg

SEVILLA—Real Madrid harusnya merasa cukup aman ketika Sergio Ramos berhasil mencetak gol pada pertandingan kontra Sevilla di ajang Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Maklum saja, gol Ramos membuat Real Madrid unggul secara agregat menjadi 5-3. Tentu itu menyulitkan Sevilla karena mereka harus mencetak lebih dari tiga gol dalam waktu kurang dari 10 menit.

Namun rupanya Real Madrid bisa menyamakan kedudukan dan membuat skor menjadi 3-3 atau 6-3 untuk keunggulan Real Madrid. Hasil imbang tersebut juga membuat Real Madrid meneruskan rekor tak terkalahkan dalan 40 pertandingan terakhir mereka.

Namun pemain Real Madrid, Marcelo menegaskan bahwa Real Madrid tak peduli dengan rekor kemenangan. Ia hanya menegaskan bahwa Real Madrid tak pernah ingin kalah meski pada leg pertama sudah unggul tiga gol tanpa balas.

“Real Madrid tak pernah puas dengan hasil apapun. Kami semua di sini sadar bahwa perrtandingan selalu berlangsung selama 90 menit,” ujar Marcelo usai pertandingan seperti diberitakan Marca, Jumat (13/1/2017).

“Kami tak pernah berpiki untuk melakukan istirahat karena telah unggul tiga gol di leg pertama. Kami juga sama sekali tak terobsesi dengan rekor tak terkalahkan. Kami hanya memikirkan satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya dan kami selalu bertarung sampai akhir,” tandas pria berpaspor Brasil tersebut.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini