Image

Meski Jagokan Manchester United, Carra Berharap Liverpool Dapat Bangkit

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 22:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 13 45 1591050 meski-jagokan-manchester-united-carra-berharap-liverpool-dapat-bangkit-qIvcujC1sS.jpg Liverpool diharapkan segera bangkit. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, lebih menjagokan Manchester United meraih kemenangan saat menjamu eks timnya di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 21, Minggu 15 Januari 2017 malam WIB. Meski demikian, Carra –sapaan akrab Carragher– yang saat ini bekerja sebagai pengamat sepakbola berharap Liverpool dapat bangkit.

The Reds –julukan Liverpool– datang ke laga kontra Man United dalam kondisi buruk. Bagaimana tidak, dalam tiga laga terakhir di semua ajang, Dejan Lovren dan kawan-kawan tak pernah menang.

Setelah ditahan Sunderland 2-2 di Liga Inggris dan 0-0 oleh Plympouth di Piala FA, Liverpool dikalahkan Southampton 0-1 pada babak semifinal Piala Liga Inggris. Karena itu, Carra berharap Liverpool segera bangkit.

Sebab, tim asuhan Jurgen Klopp masih berpeluang besar menjadi kampiun di tiga kompetisi yang disebutkan di atas. Terkhusus di ajang Liga Inggris, Adam Lallana dan kawan-kawan duduk di posisi dua degan koleksi 44 angka, terpaut lima poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Jika mampu mengalahkan Manchester Merah di laga nanti, Liverpool berpotensi besar memangkas jarak dengan Chelsea. Sebab, pada pekan yang sama, The Blues –julukan Chelsea– harus bertandang ke markas Leicester City, tim yang mulai menemukan permainan terbaiknya.

“Laga menghadapi United harus dijadikan momentum. Liverpool harus bangkit dan menjawab kritikan dengan performa brilian,” ujar Carra mengutip dari Sky Sports, Jumat (13/1/2017).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini