Image

Legenda Liverpool: Mourinho Bawa Perubahan di Manchester United

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017, 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 13 45 1591044 legenda-liverpool-mourinho-bawa-perubahan-di-manchester-united-iJIa3UfJXx.jpg Mourinho dipuji legenda Liverpool. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

LIVERPOOL – Pesepakbola legenda Liverpool, Ian Rush, memuji kiprah Jose Mourinho bersama Manchester United. Rush menilai, Mou –sapaan akrab Mourinho– telah membawa perubahan yang positif di tubuh skuad Manchester Merah.

Performa Man United di bawah asuhan pelatih berpaspor Portugal memang mengalami pasang-surut. Namun, dalam sembilan terakhir di semua ajang, ayah dua anak tersebut berhasil membawa Man United meraih kemenangan!

Akibatnya positif, Man United mulai memperpendek jarak poin dengan tim-tim di atasnya di Liga Inggris. Saat ini Man United duduk di posisi enam Liga Inggris dengan koleksi 39 poin, terpaut tiga angka dari Manchester City di posisi tiga.

Sementara itu di Piala FA, Man United sukses melaju ke babak IV, Piala Liga Inggris (semifinal) dan Europa League (32 besar). Prestasi itu terhitung luar biasa, mengingat ini musim pertama Mou bersama Setan Merah. Karena itu, Rush menilai Mou sebagai sosok pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan pemainnya dengan optimal.

“Saya pikir Mourinho adalah pelatih luar biasa. Ketika Anda memiliki pelatih seperti Mourinho, ia akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain Anda. Mourinho selalu tahu apa yang harus dilakukannya,” ujar Rush mengutip dari Reuters, Jumat (13/1/2017).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini