Image

Klopp: Southampton Pantas Meraih Kemenangan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 12 45 1589651 klopp-southampton-pantas-meraih-kemenangan-gnops03vxx.jpg

SOUTHAMPTON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Southampton pantas meraih kemenangan pada laga leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (12/1/2017) dini hari WIB. Bertandang ke markas Southampton, The Anfield Gank –julukan Liverpool– harus rela menelan kekalahan satu gol tanpa balas.

Klopp mengakui anak-anak asuhnya tidak tampil maksimal. Kendati demikian, ia menilai, Liverpool berhasil bermain apik pada 20 menit pertama.

Sayang, beberapa peluang yang didapat The Reds tidak membuahkan gol. Alhasil, pasukan Klopp harus menelan kekalahan pertamanya dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

“(Pada) 20 menit pertama, kami menunjukkan permainan yang baik. Membuka laga bukanlah hal yang mudah,” jelas Klopp, mengutip dari Soccerway, Kamis (12/1/2017).

“Mereka memiliki peluang yang lebih besar karena kami tidak bermain kompak. (Loris) Karius telah menyelamatkan kami selama beberapa kali. Saya rasa, Southampton pantas meraih kemenangan, tetapi pada babak pertama, semuanya baik,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini