Image

Hamann Jagokan Man United untuk Taklukkan Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 01:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 12 45 1589297 hamann-jagokan-man-united-untuk-taklukkan-liverpool-ZRAVR97xfx.jpg

LONDON – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari pemain-pemain yang mengisi skuad kedua tim, baik Man United maupun Liverpool memang memiliki kekuataan yang seimbang. Namun status tuan rumah yang dimiliki Man United, membuat mereka sedikit diunggulkan dibandingkan Liverpool.

Salah satu gelandang legendaris Liverpool, Dietmar Hamann, pun memberikan dukungannya agar Man United bisa meraih poin penuh atas Liverpool. Terlebih, Liverpool bakal tampil tanpa kekuataan penuh, seperti Sadio Mane yang absen lantaran membela Timnas Senegal di gelaran Piala Afrika 2017.

“Mane merupakan salah satu pemain paling berpengaruh di paruh pertama bersama skuad Liverpool musim ini. Jadi, ketidakhadirannya membuat Liverpool seakan-akan telah kehilangan setengah kekuatan mereka yang sebenarnya,” ucap Hamann, seperti disadur Mirrors, Kamis (12/1/2017).

“Jadi saya merasa Manchester United, yang bisa menetralkan Liverpool di Anfield (seperti pada Oktober lalu, di mana laga berakhir imbang 0-0), dan mungkin mereka bisa meraih kemenangan pada akhir pekan nanti,” tuntas pria berkebangsaan Jerman tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini