Image

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gerard Deulofeu

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 17:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 11 51 1589006 ac-milan-selangkah-lagi-dapatkan-gerard-deulofeu-IsQck8e8lH.jpg Deulofeu merapat ke Milan. (Foto: REUTERS/Ed Sykes)

MILAN – AC Milan memiliki target yakni finis di posisi tiga Liga Italia 2016-2017. Untuk merealisasikan target tersebut, Rossoneri –julukan Milan– ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas pada bursa transfer Januari 2017.

Salah satu pemain yang diincar ialah winger Everton, Gerard Deulofeu. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (11/1/2017), Milan sudah memberikan penawaran kepada pihak The Toffees –julukan Everton.

Kabarnya, Deulofeu sudah menerima tawaran yang diajukan kubu Milan. Saat ini, pihak Milan tinggal menunggu persetujuan dari kubu Merseyside Biru, selaku klub dari winger berpaspor Spanyol tersebut.

Tidak heran Deulofeu menjadi bidikan. Pemain jebolan akademi La Masia dapat diandalkan untuk mengisi pos winger kanan Milan dalam pola 4-3-3 racikan pelatih Vincenzo Montella.

Namun, peluang Deulofeu bermain sebagai pengisi starting XI juga tak terlalu besar. Sebab, ia harus bersaing dengan Suso Fernandez yang bermain apik selama mengemban posisi tersebut.

Sementara itu, Deulofeu dilaporkan sudah tak lagi betah membela Everton. Di bawah pelatih Ronald Koeman, pesepakbola berusia 22 tahun harus puas menjadi ban serep. Terbukti dari 11 penampilan di Liga Inggris, hanya empat pertandingan dilalui Deulofeu sebagai starter.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini