Image

Mourinho Kritik Selebrasi Gol Juan Mata

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 11 45 1588485 mourinho-kritik-selebrasi-gol-juan-mata-y9JuJ26OhB.jpg Selebrasi Mata dikritik Mourinho. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak senang dengan selebrasi gol yang diciptakan Juan Mata saat bertemu Hull City di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai tidak seharusnya Mata melakukan selebrasi, mengingat Man United begitu mendominasi pertandingan.

The Red Devils –julukan Man United– mengakhiri laga kontra Hull dengan kemenangan 2-0. Namun, kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah. Pertahanan rapat The Tigers –julukan Hull– sukses membuat lini serang Manchester Merah mati kutu.

Setelah menyerang tanpa henti, Man United akhirnya mencetak gol pertama via Mata usai menerima umpan sundulan Henrik Mkhitaryan pada menit 56. Usai menceploskan bola, Mata lantas melepaskan ekspresi bahagia dan langsung disambut rekan-rekan setimnya.

“Setiap gol yang diciptakan di ajang piala selalu krusial. Kenapa Anda merayakan gol ketika bermain lebih dari 30 menit? Jadi saya pikir, tidak ada alasannya bagi Mata untuk merayakan gol pertamanya,” ujar Mourinho mengutip dari Sky Sports, Rabu (11/1/2017).

Selanjutnya, Man United akan bertandang ke markas The Tigers di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017. Laga yang dilangsungkan di KCOM Stadium akan digelar pada Jumat 27 Januari 2017 dini hari WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini