Image

Conte Marah John Terry Dikartu Merah

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017, 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 09 45 1586659 conte-marah-john-terry-dikartu-merah-NkTAomoRxy.jpg

LONDON – Chelsea berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Peterborough United dalam laga babak ketiga Piala FA pada Minggu 8 Januari 2017 malam WIB. Namun, kemenangan dibayar mahal oleh The Blues –julukan Chelsea.

Sebab, bek senior Chelsea, John Terry, terpaksa menyelesaikan pertandingan lebih cepat akibat didera kartu merah pada menit 67. Pemain berusia 36 tahun tersebut dikartu merah usai melanggar gelandang Peterborough, Lee Angol.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak setuju dengan keputusan tersebut. Menurut Conte, Terry tidak seharusnya mendapat kartu merah.

“Saya kira, keputusan tersebut tidak tepat. Pertama-tama, dia tidak melanggar sang pemain dan yang kedua, di belakang John masih ada (Branislav) Ivanovic,” jelas Conte, mengutip dari Soccerway, Senin (9/1/2017).

“Apa yang terjadi sangat menyedihkan. Saat Anda mendapat kartu merah, itu bukan sesuatu yang baik. Anda harus menghormati keputusan wasit, tetapi di kasus ini, mungkin kami akan mengajukan banding karena situasi jelas, John tidak pantas mendapatkannya,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini