Share

Hasil Liga Spanyol Semalam

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 08 Januari 2017 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 08 46 1585943 hasil-liga-spanyol-semalam-F6WR4EOgHn.jpg

LIGA Spanyol musim 2016-2017 kembali aktif setelah libur Natal dan tahun baru 2017. Sejumlah tim besar macam duo Madrid belum menemui kesulitan dari lawan-lawannya pada pekan ke-17 Liga Spanyol.

Pertandingan pertama dibuka oleh Real Madrid yang menjamu Granada di Santiago Bernabeu. Dengan bermaterikan pemain yang jauh lebih baik, Los Blancos –julukan Madrid– dengan mudah menggasak Granada lima gol tanpa balas.

Sementara itu rival sekota Madrid, yakni Atletico Madrid harus bersusah payah untuk mengamankan tiga angka. Bertandang ke Municipal de Ipurua, markas Eibar, Los Cholconeros –julukan Atletico Madrid– mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

Eibar yang berada di posisi sembilan justru mampu menguasai jalannya pertandingan. Sayang hingga babak pertama usai, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Petaka bagi tuan rumah hadir di menit 54. Adalah Saul Niguez yang sukses menyarangkan bola ke gawang Eibar setelah memanfaatkan umpan Felipe Luis. Pada menit 74, Antoine Griezmann berhasil memastikan Atletico pulang dengan tiga angka setelah sontekan kaki kiri yang memanfaatkan assist Kevin Gameiro masuk ke gawang Yoel Rodriguez untuk kedua kalinya pada pertandingan kali ini.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol semalam:

Espanyol              1 – 1       Deportivo La Coruna      

Real Madrid        5 – 0       Granada              

Eibar      0 – 2       Atlético Madrid                

Las Palmas          1 – 0       Sporting Gijón  

Real Sociedad    0 – 4       Sevilla  

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini