Simeone Dipastikan Bertahan di Atletico Madrid

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 46 1578747 simeone-dipastikan-bertahan-di-atletico-madrid-fL6bGHiaqO.jpg

MADRID—Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terus dikaitkan akan hengkang dari klub sejak musim lalu. Simeone memang tak memberikan gelar untuk Atletico pada musim lalu, namun itu tak membuatnya dibenci oleh para fans Atletico.

Namun entah mengapa, pihak klub dan Simeone memutuskan untuk mengurangi masa kontrak keduanya. Hal itu pun membuat Simeone terus diisukan akan hengkang dari Atletico.

Kabar tersebut kian menguat ketika anak Simeone menegaskan bahwa sang ayah memiliki peluang untuk melatih Inter Milan di masa yang akan datang. Inter Milan memang terang-terangan ingin dilatih oleh Simeone mengingat mereka krisis kepemimpinan.

Demi menyelesaikan rumor berkepanjangan, CEO Atletico Madrid, Gil Marin, menegaskan bahwa Simeone akan tetap bertahan di Atletico sampai musim mendatang. Ia menegaskan bahwa Atletico akan tetap mematuhi kontraknya.

“Simeone akan bertahan di Atletico musim ini dan semusim berikutnya. Ia telah bersama kami dalam lima tahun terakhir dan sangat wajar ketika ia bertahan,” ujar Marin, seperti diberitakan Football Espana, Kamis (29/12/2016).

“Kami memutuskan untuk berkembang bersama. Tentu keputusan terbaik bagi kami berdua adalah untuk tetap bersama,” tandasnya.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini