nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martial: Zlatan Role Model Sempurna bagi Pemain Muda Man United

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2016 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 24 45 1574825 martial-zlatan-role-model-sempurna-bagi-pemain-muda-man-united-ZBuLBWATCj.jpg

MANCHESTER - Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial merasa beruntung bisa berada dalam satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Martial, para pemain muda Setan Merah banyak belajar dari sang bomber gaek.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, performa Ibra terbukti masih moncer. Musim ini, ia telah menyumbangkan 16 gol untuk Setan Merah di semua kompetisi.

"Ibra adalah pemain hebat. Kami, terutama para pemain muda bisa belajar banyak darinya, bermain dan berlatih dengannya, melihat apa yang ia lakukan sekarang dan apa yang ia lakukan di masa lalu," celoteh Martial seperti dimuat laman resmi klub.

"Terlepas dari usianya, ia sangat membantu tim kami. Ia banyak memberi untuk kami. Mari berharap performanya terus berlanjut karena itu akan membantu kami menaiki klasemen, yang menjadi tujuan kami," sambungnya.

"Yang pasti, ia adalah role model sempurna bagi para pemain muda, termasuk saya," pungkas attacker berusia 21 tahun itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini