Share

Pangdam V Brawijaya Prediksi Indonesia Menang 1-0 atas Thailand

Zen Arivin, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2016 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 19 51 1569843 pangdam-v-brawijaya-prediksi-indonesia-menang-1-0-atas-thailand-bnDvi1Rz8l.jpg Timnas Indonesia (Foto: Wahyu Putro A/Antara)

MOJOKERTO - Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal menjalani partai final kontra Thailand dalam leg kedua Piala AFF 2016 petang nanti, Sabtu (17/12/2016). Berbagai dukungan dari segenap rakyat Indonesia pun mengalir bagi skuad Garuda.

Tak terkecuali dari Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana. Ia optimis, Hansamu Yama Pranata dkk bisa mengatasi permainan Thailand dalam pertandingan yang digelar di stadion Rajamanggala, Bangkok.

"Sangat optimis menang. 1-0 untuk Indonesia. Masak untuk Thailand," kata Pangdam sembari tersenyum usai mengikuti sarasehan dan penjamasan pataka Kodam V Brawijaya "Bhirawa Anuraga" di Pendopo Agung Trowulan.

Guna mendukung skuad Garuda, Pangdam mengaku akan menggelar nonton bareng (nobar) di Kodam Brawijaya. Semua lapisan masyarakat diperbolehkan untuk datang dan menyaksikan laga timnas Indonesia lawan Thailand itu.

"Waktu leg pertama kemarin, kita nonton bareng di Kodam dengan masyarakat. Kita pakai ikat merah putih di kepala. Harusnya kemarin tiga gol, tapi dua gol tapi tidak apa-apa, yang penting menang," tambahnya.

Pihaknya berharap para pahlawan sepak bola yang petang nanti berlaga bisa mengarumkan nama bangsa Indonesia. Sehingga dapat membawa Piala AFF ke pangkuan ibu pertiwi untuk pertama kalinya sepanjang diselenggarakannya kompetisi ini.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini