Share

Final Piala AFF 2016: Suporter Ingin Indonesia Main Cantik dan Kalahkan Thailand

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 51 1566511 final-piala-aff-2016-suporter-ingin-indonesia-main-cantik-dan-kalahkan-thailand-Bx7NZvcIa0.jpg Suporter Indonesia siap dukung Boaz dkk kontra Thailand. (Foto: Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR - Berbagai dukungan dilontarkan suporter Timnas Indonesia untuk memenangkan final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti yang diutarakan suporter asal Sulawasi Tenggara bernama Ella (24). Ia berharap agar Timnas Indonesia menang dengan menampilkan permainan yang cantik.

"Pastilah Indonesia harus menang. Tapi lebih bagus lagi kalau bisa sih main cantik," kata Ella saat ditemui di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016).

Selain itu, Ella pun memprediksi bahwa Timnas Indonesia dapat mengalahkan Tim Gajah Putih dengan skor 2-0. "Saya realistis aja, bisalah menang 2-0 nanti," ungkapnya.

Selain itu, dukungan untuk Timnas Indonesia juga diutarakan salah seorang suporter bernama Rizky (18) asal Magelang. Ia berharap Indonesia dapat memberikan permainan yang maksimal dalam laga final ini.

"Saya harap Timnas Indonesia mampu menampilkan permainan terbaiknya agar menang lawan Thailand," dukungnya.

Berbeda dengan yang lainnya, Bayu (25) suporter asal Bogor ini mengaku mengkhawatirkan kekuatan Thailand. Namun, optimis timnas memberikan permainan terbaiknya untuk rakyat Indonesia.

"Ya kalau diakui Thailand memang lawan yang sulit. Tapi yang terpenting Indonesia dapat bermain maksimal dan harus menyerang," tegasnya.

Seperti diketahui, Timas Indonesia akan berlaga dalam laga final Piala AFF melawan Thailand di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, malam nanti.

Diprediksi sekitar 30.000 suporter dari berbagai daerah akan tumpah ruah di Stadion Pakansari untuk mendukung kemenangan Squad Garuda.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini