Image

Hendak Dukung Timnas Indonesia, Suporter Sriwijaya FC Tewas Tertabrak Mobil

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 05:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 51 1556737 hendak-dukung-timnas-indonesia-suporter-sriwijaya-fc-tewas-tertabrak-mobil-a71ADsygL5.jpg Foto: Ilustrasi

PALEMBANG - Salah satu anggota suporter Sriwijaya FC dari S-Man harus merenggang nyawa dalam perjalanan ke Stadion Pakansari Cibinong. Agus, warga 26 Ilir Palembang ini, meninggal dunia saat perjalanan untuk mendukung Timnas Indonesia tanding melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2016.

Agus atau lebih dikenal Bolang ini berniat pergi ke Bogor dengan 22 teman-temannya dengan cara estafet. Sebelum kejadian, anggota S-Man sudah berkoordinasi untuk menyewa mobil bus. Tapi karena yang mau ikut dengan bus hanya 35 orang, akhirnya niat itu batal.

"Ada 23 suporter kita yang berangkat dengan estafet tanggal 29 November itu, salah satunya Agus atau lebih dikenal Bolang. Dia menghentikan mobil truk yang melintas di Timbangan Kabupaten Ogan Ilir, dan tertabrak mobil," kata Ketua S-Man Eddy Ismail, Kamis (1/12/2016).

"Mereka menunggu mobil di timbangan, ketika hendak berhentikan mobil truk itulah, dia tertabrak. Kejadiannya sekitar pukul 05.30 wib," jelasnya.

Para suporter Sriwijaya FC sejatinya ingin mendukung klub kebanggaannya yang akan bertanding melawan PS TNI. Namun mengingat laga tersebut dibatalkan karena adanya pertandingan Indonesia kontra Vietnam, fans Sriwijaya FC pun beralih dengan tujuan mendukung Timnas Garuda.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini