Image

Hadapi Perserang di 8 Besar, PSS Siapkan Sejumlah Strategi

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 49 1556985 hadapi-perserang-di-8-besar-pss-siapkan-sejumlah-strategi-U2DexXvTsl.jpg PSS Sleman

SLEMAN - Keinginan PSS Sleman untuk menjalani laga uji coba melawan satu tim di bawah levelnya menjelang babak 8 besar ISC B 2016, kandas. Tidak adanya tim lawan dan kian dekatnya laga melawan Perserang Banten, membuat PSS mengalihkan lawan latih tanding mereka ke PSS U-17 di Stadion Tridadi, Sleman, Jumat (2/12/2016).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan, saat ini sejumlah strategi telah disiapkan menjelang menghadapi Perserang. Tidak hanya taktik dan fisik, Seto juga meminta masukan dari eks penyerang Perserang, Tri Handoko.

Diharapkan, penyerang asal Solo ini mampu memberikan gambaran bagaimana permainan dari Perserang. Di samping itu, Seto berharap kestabilan mental pemain akan berdampak pada irama permainan PSS nantinya.

“Meski demikian, ganti pelatih memang berdampak pada permainan. Oleh karena itu kami waspadai motivasi mereka,” kata Seto, seperti dikutip dari Harianjogja.com.

Sebelumnya, PSS Sleman akan melakoni debut perdana di babak 8 besar ISC B 2016 pada Sabtu 9 Desember 2016 menghadapi Perserang.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini