Image

Prakiraan Susunan Pemain Madrid saat Hadapi Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 02:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 46 1556657 prakiraan-susunan-pemain-madrid-saat-hadapi-barcelona-v15ZJohCkg.jpg Casemiro dan Ronaldo akan dimainkan Zidane. (Foto: REUTERS/Andrea Comas)

MADRID – Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona di lanjutan Liga Spanyol pekan 14 pada Sabtu 3 Desember 2016 malam WIB. Di luar Gareth Bale dan Toni Kroos yang harus menepi karena cedera, pelatih Madrid Zinedine Zidane dapat memainkan pemain-pemain terbaiknya.

Dalam formasi 4-3-3 pengembangan Zizou –sapaan akrab Zidane, penjaga gawang akan ditempati Keylor Navas. Sementara kuartet pemain belakang akan ditempati Dani Carvajal, Pepe Lima, Sergio Ramos dan Marcelo Vieira.

Kabar baik menghampiri Madrid jelang tampil di laga bertajuk el clasico tersebut. Casemiro yang absen dalam dua setengah bulan terakhir dapat kembali dimainkan dan akan ditandemkan dengan Mateo Kovacic dan Luka Modric di lini tengah.

Lucas Vazquez akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Gareth Bale di pos winger kanan. Sementara itu, Karim Benzema akan bertindak sebagai target man dan winger kiri ditempati Cristiano Ronaldo.

Melihat sederet pemain di atas, plus hasil positif dalam enam laga terakhir di Liga Spanyol, minimal satu angka seharusnya dapat dibawa pulang Ronaldo dan kawan-kawan ke Kota Madrid.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini