Image

Arsenal Diprediksi Kembali Finis di Depan Tottenham Hotspur

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 12:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 45 1557040 arsenal-diprediksi-kembali-finis-di-depan-tottenham-hotspur-axK2d51I0G.jpg

LONDON—Penampilan Arsenal musim ini cenderung menurun ketika memasuki bulan November 2016. Maklum saja, pada November 2016 Arsenal harus dihadapkan dengan tim-tim rival yang memiliki potensi besar untuk mengalahkan mereka.

Beruntung, Arsenal berhasil lolos tanpa mengalami kekalahan di Liga Inggris pada November 2016. Namun, itu bukan berarti pasukan Arsene Wenger lepas dari kata kekurangan. Justru menurut mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, The Gunners –julukan Arsenal– masih perlu melakukan beberapa perubahan.

Meski mantan timnya tak tampil sempurna, Nicholas yakin Alexis Sanchez dan kawan-kawan melanjutkan tradisi untuk finis di depan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur. Sejak 1994-1995, Spurs selalu finis di belakang Arsenal.

“Mereka berhasil melewati November yang merupakan bulan neraka bagi mereka dalam beberapa tahun. Memang bukan hasil yang sempurna namun setidaknya mereka berhasil meraih imbang di pertandingan yang buruk,” buka Nicholas seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (2/12/2016).

“Saya yakin mereka akan kembali finis di depan Spurs lagi. Saya rasa empat terbaik di Liga Inggris saat ini memang sesuai dengan posisi empat besar klasemen sementara,” tandasnya.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini